Site Overlay

Aktor Dokumenter Indonesia Nicholas Saputra

Aktor Dokumenter Indonesia Nicholas Saputra – Seorang Nicholas merupakan seorang aktor dokumenter dan juga salah seorang aktivis di bidang lingkungan hidup yang telah melalang buana di berbagai daerah di Indonesia.

Memang perlu  diakui kembali keahliannya dalam dunia peran pun tak membuatnya sombong dan lupa diri untuk membantu sesama dalam kegiatan pelestarian lingkungan.

Nicholas Saputra Merupakan Aktor Dokumenter Indonesia Sekaligus Produser Terbaik 2020

Aktor Dokumenter Indonesia Nicholas Saputra

Untuk kalian ketahui bahwa selain memainkan film dokumenter semesta yang dia produseri pada tahun lalu, Nicholas juga mengharapkan semua kalangan masyarakat milenial bisa lebih baik lagi dalam menjaga lingkungan hidup saat ini.

Nicholas juga mengakui alasan dia membuat film ini dikarenakan tergantung dari alam Indonesia yang mempunyai banyak kelebihan dan juga keuntungan yang ditulis untuk film dokumenter berjudul “Semesta”. Awal cerita dia adalah ketika dia dan temannya pergi ke Aceh pada tahun 2005 dimana saat itu dia mendapatkan berbagai informasi tentang lingkungan hidup untuk menjaganya secara bersama sama.

Aktor Dokumenter Indonesia Nicholas Saputra

Itu pun dilanjutkan dengan lahirnya riset ke beberapa agam lainnya tentang kemajemukan serta kekayaan yang tersirat pada setiao agama tersebut. Nicholas Saputra pun mengungkapkan bahwa jadwal launchong Film semesta di Bioskp adalah sebelum covid. Namun dikarenakan terjadinyy  Covid-19 maka semuanya pun kemudian ditunda untuk jadwal releasenya tersebut.

Untuk salah satu alasana yang membuatnya semakin tertarik kepada lingkungan adalah kebiasaan kecillnya yang rutin menonton film dokumenter di TVRI tentang berbagai tanaman da juga binatang yang tersebar di alam liar. Hal itu pun didukung dengan kakeknya yang menyukai dan termasuk pecinta binatang dan gemar menanam tanaman.

baca juga artikel tentang film dokumenter terkenal dari citizenfour

Semua hal itu pun kemudian diturunkan ke pada Nicholas Saputra yang kemudian menjadi penggemar tentang lingkungan hidup alam binatang dan juga tanaman sehari sehari. Nicholas sendiri pun telah turun langsung menemui semua korban tsunami di Aceh yang kemudian dia meninta beberapa saran dan masukan tentang alam dan cara menjaga keindahan alam tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *