Aktor Indonesia Terpopuler

Aktor Indonesia Terpopuler

Aktor Indonesia Terpopuler Industri film Indonesia judi sbobet online telah berkembang selama satu dekade terakhir. Itu karena peran sutradara, penulis naskah, juru kamera yang sangat baik dan sangat berbakat, dan yang lebih penting adalah aktor Indonesia yang paling populer. Aktorlah yang muncul ke layar dan menciptakan kesan baik atau buruk bagi penonton.

Berikut adalah daftar aktor top-star di Indonesia :

Aktor Indonesia Terpopuler

Iqbaal Ramadhan

Siapa yang tidak mengenal Dilan, pemeran game online utama dalam salah satu film romantis terbaik Indonesia? Dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan, aktor Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Monash University, Australia.

Iqbaal adalah anggota boyband, CJR. Karir aktingnya dimulai pada 2011 saat ia bermain di 5 Elang. Iqbaal menjadi aktor yang paling diperhitungkan setelah ia bermain untuk Dilan 1990.

Kemudian, ia terpilih untuk bermain sebagai Minke untuk film adaptasi dari novel laris, Bumi Manusia. Berperan sebagai Minke, Iqbaal Ramadhan pertama kali dipandang sebelah mata oleh penonton karena menganggap Iqbaal masih amatir di dunia perfilman. Namun, dia akhirnya melebihi harapan orang.

Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi salah satu orang paling populer di Indonesia karena dia adalah seorang aktor yang produktif. Dia memainkan empat hingga enam film setiap tahun. Debut film pertamanya adalah film horor berjudul Film Horror pada tahun 2007.

Sebuah film tahun 2009 berjudul Perempuan Berkalung Sorban menjadi tonggak sejarahnya di industri ini. Di sana, ia berperan sebagai Samsuddin dan mendapat penghargaan Pemeran Pendukung Terbaik FFI di tahun yang sama.

Ia kemudian berperan sebagai B. J. Habibie, presiden ketiga di Indonesia dan mendapat banyak apresiasi atas tindakannya yang dapat menyamar sebagai B. J. Habibie dengan baik.

Iko Uwais

Nama asli salah satu aktor Indonesia terpopuler ini adalah Uwais Qorny. Ia adalah seorang ahli pencak silat Indonesia. Ia memulai karirnya di film tahun 2009, Merantau, sebagai pemeran utama, dan disutradarai oleh Gareth Evans.

Kolaborasi keduanya dengan Gareth Evans membawanya ke The Raid, salah satu film Indonesia yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Judul internasionalnya adalah The Raid: Redemption. Setelah The Raid: Redemption, Hollywood menjadi pintu terbuka bagi Iko Uwais.

Bakat dan nama populernya kemudian diakui dan membawanya ke film franchise paling terkenal, Star Wars: The Force Awakens, sebagai Razoo Qin-Fee.