'Good Night Oppy' Film Pixar Terbaik Yang Pernah Dibuat

‘Good Night Oppy’ Film Pixar Terbaik Yang Pernah Dibuat

Chief Ryan White lebih tertarik untuk mengilustrasikan energi dan spekulasi para peneliti NASA sebagai lawan dari sains yang masuk ke dalam kenyataan, misi jangka panjang.

Perasaan takjub, persahabatan, dan kepuasan memenuhi esensi para peneliti NASA saat dua pengembara ruang angkasa mekanik, Soul dan Opportunity, mencetak skor di Mars. Mereka mendarat di sisi planet yang berlawanan, bersiap untuk mencari keberadaan air, yang pada akhirnya akan menentukan peluang kehidupan.

Seperti yang diharapkan, rentang waktu untuk upaya ini akan memakan waktu sekitar 90 hari, tetapi Soul dan Opportunity berhasil bertahan jauh lebih lama, memberikan catatan penting selama bertahun-tahun.

Soul memiliki opsi untuk melakukannya dalam waktu yang cukup lama sementara Opportunity bertahan hingga 15 tahun. Hubungan manusia yang disebabkan oleh kedua pengembara ini dengan para peneliti NASA menyusun pusat Pleasant night Oppy, web naratif baru berdasarkan Prime Video.

Dikoordinasikan oleh Ryan White (Ask Dr. Ruth, The Body of evidence Against 8), Great Night Oppy adalah komponen besar yang berhati besar dan energik yang sering melewati pusat logika prosedur untuk membidik bagian penyelidikan yang lebih memuaskan kelompok .

'Good Night Oppy' Film Pixar Terbaik Yang Pernah Dibuat

Kekuatan Angela Bassett melalui penggambaran sulih suara bahkan saat kepala suku mengambil bantuan dari pemeragaan yang dimeriahkan dari dua pengembara untuk memberikan sedikit kemenangan dalam perjalanan.

Sementara itu, ada perkembangan karakter yang kaya melalui pertemuan para peneliti NASA, karena mereka mengaitkan hubungan yang mengejutkan dan inovatif dengan Jiwa dan Peluang dalam jangka panjang.

Bos di antara mereka adalah peneliti utama Steve Squyres, administrator misi Jennifer Trosper, dan spesialis bos Pemantauan Loot yang memberikan wawasan terkait penyelidikan selama ini. Kami melihat diri mereka yang lebih muda di film pertama membangun para pengembara, dan dalam sepersekian detik membantu kami mengingat tahun-tahun yang telah berlalu. Apa yang tetap konsisten adalah semangat dan energi mereka terhadap usaha tersebut.

Goodnight Oppy diciptakan bersama oleh Amblin Diversion, organisasi yang memiliki tempat dengan kepala Steven Spielberg. Sangat menarik untuk mencatat online game bagaimana narasi Ryan White, dalam banyak hal, didukung dengan energi yang memuaskan kelompok serupa dari blockbuster terhebat Steven Spielberg.

Film awal pengembangan si kembar yang tidak dapat dibedakan, kesalahan kecil, dan beberapa pengujian, menarik, namun Ryan berkali-kali berpusat pada spekulasi manusia karena para peneliti dengan penuh kerinduan menyinggung robot ini sebagai anak mereka sendiri.

Masing-masing dari mereka membangun hubungan dekat dengan rumah dengan mesin-mesin ini yang merupakan sesuatu yang luar biasa. Rekan-rekan NASA bahkan mengingat bagaimana mereka menggunakan “melodi yang terbangun” untuk berbagi di mana mereka dengan tulus selama jam kerja yang melelahkan.

Kadang-kadang menjadi agak manipulatif, dengan ingatan tentang inspirasi individu menjadi seorang peneliti NASA menghentikan kecepatan film. Pemeragaan ulang penyelidikan, dengan lanskap Mars yang tidak menyenangkan yang dicari oleh Soul dan Opportunity untuk dihubungi diimbangi dengan rasa penghargaan dan kepuasan sebagai lawan dari penekanan pada bagian logis.

Korelasi dengan Wall-E tidak dalam persetujuan Great Night Oppy di penghujung hari, karena opsi terakhir meleset dari upaya dan kewajaran elemen untuk melengkapi dirinya sendiri dalam batasan narasi.

Masalah mendasar dengan Great Night Oppy adalah cara film tersebut melewati sains dan kerumitan usaha progresif untuk menawarkan konfirmasi jiwa manusia yang penuh harapan dan memuaskan.

Waktu proses 105 menit cukup lama untuk melewati kekuatan ini, namun berjuang untuk menyampaikan tanggung jawab profesional di balik misi tersebut. Great Night Oppy dipoles dan manipulatif di beberapa bagian, namun pemikiran utama tentang kekuatan aspirasi dan penyelidikan manusia tetap menawan secara diam-diam.